Selasa, 24 Juni 2014

Ketika Rindu Ini Datang Lagi


 Aku tak punya hak untuk memintamu kembali, juga tak punya wewenang. masih adakah yang perlu ku paksakan jika bagimu tak pernah jadi tujuan ? Tidak munafik, aku merasa kehilangan. Dulu aku terbiasa dengan candaan dan perhatian kecilmu. Namun segalanya telah hilang menguap, bagai asap rokok yang hilang di telan gelapnya malam.
 Ini salahku yang bertahan dalam diammu meskipun aku punya perasaan yang lebih dalam dan kuat. Ini bukan salahmu. Aku harus belajar tak peduli, memaafkan juga merelakan.
 Sampai sekarang, tak ada status yang benar-benar jelas. kadang kita menjauh, kadang saling berdekatan. kita selalu dijauhkan, tapi rindu masih memegang kendali. aku dan kamu belum benar benar saling melupakan. Bukan begitu ? :)

Bogor, 24 Juni 2014
ketika rindu ini datang lagi,
aku berharap kamu baik baik saja.
Aku merindukanmu,
juga kita yang dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar