Sabtu, 24 Januari 2015

Kamis-kamis, Kita Lagi, Aku dan Kamu lagi

Hai, selamat malam minggu tuan. apa kabarmu ? rasanya setiap hari terlewati, semakin menggebu pula rindu ini. 23 hari yang lalu, tepatnya tanggal 1 Januari 2015 ada pertemuan tak sengaja antara kita. Entah kebetulan yang keberapa kalinya. Ada kejujuran yang mengatur setiap pertemuan kita. Sungguh tak ada rekayasa. Sungguh tak  ada kebohongan. Tak terencana, bagaimana pertemuan kita terencana ? bukankan untuk sekedar bertukar kabar saja kita tak pernah. Miris. Tapi, aku bahagia. Aku semakin yakin  'kebetulan' itu sebenarnya nggak ada, yang ada itu Takdir dan rencana Tuhan yang kadang nggak kita sadari. Takdir yang seakan-akan (memaksa) kita bertemu. Lagi dan lagi !

Yang ku bicarakan bukanlah pertemuan 4 mata, tapi jawaban Tuhan yang mengabulkan do'aku untuk mempertemukan kita. aku dan kamu. Ya ! pertemuan kilat. ternyata aku masih punya kesempatan untuk beberapa detik saja melihat wajahmu.

Kamis sore penghujung 2014. ada sesal tersendiri ketika semua teman yang aku ceritakan peristiwa sore kala itu bilang :
"lu kenapa gak ngobrol ?!!"
"ah kenapa gak lu samperin aja si!"
"opportunity banget itu padahal"
"ngandelin gensi ! beraniin lah, lu mau kalo lu yang dituduh salah ? dituduh cari cari sensasi ? bae banget si lu.."
 ada hal hal yang pengen banget aku omongin ke kamu, yang teman-temanku juga tahu kalau aku ada waktu ketemu sama kamu, aku mau ceritain sesuatu yang nantinya bisa jadi salah kaprah kalo kamu dikasih tau dari satu pihak doang. Yang ujung-ujungnya bikin kita makin jauh. aku nggak mau itu !
Meskipun kamu saat ini (boleh dibilang ) bukan siapa siapa, tapi kamu masih punya tempat khusus disini, dihati ini. Kalau kau ingin tahu, aku bukan perempuan yang mudah melupakan seseorang yang pernah membuatku bahagia. maka dari itu, singgasanamu takkan di tempati oleh orang lain.


#Semua itu ada waktunya, semua akan indah pada waktunya. Kalau Tuhan kasih kita waktu, aku mau cerita semuanya, ungkapin semuanya. Mungkin saat ini Tuhan masih punya rencana lain, yang bikin aku makin kuat dan sabar. Perjuangan itu sebanding sama hasil ko. Semoga sibukmu dan sibukku membawa hasil yang indah.


kamis, 1 Januari 2015,
 terakhir ketemu, terakhir ngobrol santai 
di dunia maya yang tak tersentuh. 
sekarang aku disini, kangen kamu 
selamat malam minggu, tidurlah, mimpi yang indah :)



1 komentar: